Cara Terbaru Mengatasi

Informasi terbaru cara membuat, cara mengatasi dll

Cara-mengatasi-patah-hati

Cara Mengatasi Patah Hati yang menyakitkan

Tinggalkan komentar

Pada dasarnya kehidupan manusia itu seperti roda yang berputar. Kadang kala kita merasa bahagia, kadang pula merasa sengsara. Itulah kehidupan, kita harus bisa menikmati hidup ini. banyak sekali pepatah yang merefleksikan bahwa kehidupan itu memang penuh dengan kebahagiaan dan juga kesedihan. Oleh karena itu keseimbangan itu harus diperoleh dari diri kita sendiri dahulu. Cara mengatasi patah hati dengan bermain, mungkin akan menjadi sesuatu hal yang menyenangkan. Dengan bermain, proses kinerja otak akan langsung teralihkan. Sehingga, masalah yang kita pikirkan tidak terlalu kita hiraukan.

Bagi kalangan para remaja, patah hati menjadi salah satu problem utama yang sering sekali terjadi. Biasanya hanya karena patah hati membuat semua orang lupa akan kehidupnya. Cara mengatasi patah hati memang sulit. Melupakan orang yang tersayang memanglah tidak mudah. Namun, seiring berjalannya waktu hal tersebut akan mudah dilupakan. Seseorang rela membunuh dan bunuh diri hanya karena patah hati. Memang lebih baik sakit gigi dari pada sakit hati, hal tersebut yang sering sekali terdengar ditelinga kita. Sakit hati merupakan salah satu timbulnya emosi jiwa yang dikarenakan oleh sebuah perkataan ataupun tindakan yang tidak wajar. Kebanyakan wanita yang sering sekali mengalami sakit hati. Karena wanita cenderung menggunakan perasaannya dibandingkan dengan logika. Sakit hati yang dialami oleh wanita biasanya terjadi karena putus oleh pacarnya.

Cara Mengatasi Patah Hati pada wanita

Mengatasi patah hati memang sedikit menyedihkan, apalagi bagi kalangan kaum wanita yang cenderung menggunakan perasaannya. Kenangan masa lalu menjadi salah satu penyebab patah hati. Mengingat masa lalu memanglah indah. Tetapi, jika akhirnya malah menyakitkan bisa menjadi timbulnya sebuah emosi sesaat. Cara mengatasi patah hati agar tidak menjadi sesuatu yang sulit dilupakan, mengingatnya saja akan menjadi sebuah masalah yang sangat mengganggu sekali bagi kehidupan. Bercerita dengan kawan terdekat atau sahabat terbaik, mungkin bisa menjadi salah satu solusi untuk berbagi masalah yang kita hadapi.

Cara Mengatasi Patah Hati dengan mendengarkan lagu

Patah hati bisa menyebabkan seseorang selalu berpikir negatif tentang masalah yang sedang dihadapinya. Terkadang hal itu sangat mengganggu terhadap aktifitas yang sedang dilakukan. Biasanya cara mengatasi patah hati yang sering dilakukan untuk mengisi waktu luang dengan cara mendengarkan lagu – lagu sendu yang memang sangat pas dengan perasaan yang dirasakan. Irama musik yang sendu membuat pikiran akan menjadi tenang dan tentram. Emosi yang ada pada hati kita seolah – olah terhempaskan keluar seperti tak ada beban pikiran yang dihadapi. Terkadang kita sering terlena oleh masalah yang dihadapi. Padahal jika kita memanfaatkan waktu yang terbuang percuma hanya karena masalah yang tidak terlalu penting kita pikirkan, dampaknya akan cenderung lebih berguna. Bayangkan saja, banyak hal positif yang bisa kita lakukan seperti berolahraga, belajar, menulis cerita, dan bisa juga menulis artikel untuk mengisi waktu luang yang terbuang percuma.

Dampak patah hati pada pria

Bila pria yang sedang patah hati biasanya cenderung lebih melampiaskannya kepada hal yang tidak positif seperti meminum alkohol, narkoba, dan merokok menjadi salah satu pelampiasan yang dilakukan. Sakit hati juga bisa menyebabkan silahturahmi tidak berjalan dengan baik, karena merasa dikecewakan oleh seseorang yang dipercayainya atau mungkin orang yang disayangi. Tindakan yang kurang menyenangkan akan terjadi bila kita menyakiti seseorang dengan disengaja maupun tidak disengaja. Ingat, hukum karma pun masih berlaku. Jika kita menyakiti seseorang, maka akan terbalas di kemudian hari. Dengan begitu cara mengatasi patah hati tidak terlalu penting diperhatikan. Karena Tuhan akan membalasnya suatu saat nanti.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s