Cara Terbaru Mengatasi

Informasi terbaru cara membuat, cara mengatasi dll

Cara-mengatasi-kesurupan

Cara Mengatasi Kesurupan Yang Bisa Terjadi Kapanpun

Tinggalkan komentar

Kita percaya bahwa yang hidup di dunia ini bukan hanya manusia. Tuhan juga menciptakan makhluk-makhluk lain seperti jin dan kawan-kawannya. Meskipun begitu, kita bisa hidup rukun bersama tanpa menganggu satu sama lain dengan baik. Tapi sayangnya, banyak orang yang iseng dan mengusik kehidupan makhluk-makhluk ini. Akibatnya pun bermacam-macam. Bisa jadi kita diganggu balik atau makhluk tersebut menjadi iseng juga dan merasuki tubuh kita. Kesurupan adalah sebuah peristiwa atau keadaan dimana seseorang dirasuki oleh roh atau makhluk halus. Kesurupan bisa jadi disebabkan karena orang tersebut sedang melamun dan pikirannya kosong. Atau bisa jadi karena ia iseng menganggu keberadaan makhluk halus sehingga mendapatkan kesurupan sebagai balasannya. Kalau tiba-tiba ada orang yang kesurupan di sekitar anda, tidak perlu panik. Berikut ini adalah cara mengatasi kesurupan yang bisa anda lakukan.

Cara mengatasi kesurupan yang menyerang manusia

Sebelum mencoba beberapa cara mengatasi kesurupan berikut ini, anda harus mengetahui dan memahami jenis jin seperti apa yang telah merasuki tubuh orang yang kesurupan. Biasanya jin yang merasuki tubuh orang adalah jin yang usil dan iseng. Kerjanya hanya mengusili manusia dan menganggu saja. Tidak perlu takut. Ingatlah bahwa derajat kita lebih tinggi dari pada dia. Manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling tinggi derajatnya, sehingga kita tidak perlu takut dengan makhluk lainnya. Seringkali jin yang merasuki tubuh orang meminta beberapa hal dan berbicara pada kita. Selama permintaannya tidak aneh-aneh, turuti saja. Biasanya setelah permintaannya dipenuhi ia akan keluar sendiri dari tubuh orang tersebut.

Setelah memberikan apa yang diinginkan oleh makhluk yang merasuki tubuh, jangan lupa untuk mendoakan orang yang telah dirasuki tadi. Ini termasuk dalam salah satu cara mengatasi kesurupan. Karena biasanya makhluk halus seperti jin senang kembali merasuki orang yang dirasuki tadi. Untuk mencegahnya, doakan orang yang baru saja kesurupan tadi. Orang yang baru saja dirasuki juga sebaiknya tidak melamun atau memiliki pikiran yang kosong. Hal tersebut dapat mengundang makhluk halus untuk merasukinya kembali. Buatlah orang yang kesurupan melakukan aktivitas-aktivitas yang positif dan menyenangkan agar pikirannya tetap terisi dengan sesuatu.

Cara mengatasi kesurupan dengan menekan bagian tubuh tertentu

Cara mengatasi kesurupan yang paling populer adalah dengan menekan bagian-bagian tertentu tubuhnya. Seperti jempol kaki, lekukan di antara telunjuk dan jempol tangan, dada, dan bagian tengah paha. Ketika ada yang mengalami kesurupan, coba tekan beberapa bagian tersebut. Kalau orang yang sedang kesurupan berteriak atau menjerit ketika salah satu dari bagian tersebut ditekan, berarti disitulah makhluk halus tersebut berada. Langkah yang harus anda lakukan selanjutnya adalah tetap memijat bagian tersebut sambil terus mengucapkan doa. Cara ini dianggap sebagai cara paling halus untuk mengusir makhluk halus dari tubuh orang yang kerasukan.

Itu tadi adalah sedikit uraian dari cara mengatasi kesurupan yang bisa anda lakukan ketika berada dalam situasi tersebut. Sesungguhnya, makhluk halus tidak akan menganggu kita kalau kita juga tidak menganggu mereka. Oleh sebab itu, jangan iseng dengan mereka agar mereka juga tidak jahil dengan kita. Selain itu, jangan sekali-kali membiarkan pikiran kita menjadi kosong. Karena yang ada makhluk halus akan dengan senang hati mendatangi kita. Terakhir, jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kita pada yang maha kuasa. Rajinlah beribadah dan berdoa sebelum melakukan segala sesuatu. Agar kita terlindungi dari segala marabahaya yang mengintai di sekitar kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s